Menunggu
Minggu, 07 Oktober 2012 by Unknown in Kategori


Memang benar bahwa menunggu itu pekerjaan yang sulit. Bahan terkadang menunggu adalah pekerjaan yang sepertinya sia-sia belaka. Tetapi tidak ada ruginya bagi mereka yang menunggu pembalasan dari Allah.

Menunggu itu pekerjaan yang terlihat pasif namun sebenarnya aktif. karena itu menunggu termasuk dalam kategori aktifitas. hehe ^_^

Sebagian orang berpendapat bahwa menunggu itu adalah pekerjaan yang membosankan. Pendapat semacam itu biasanya di lontarkan oleh orang-orang yang belum bisa menikmati aktifitas menunggu, sedangkan bagi mereka yang telah bisa menikmati aktifitas menunggu maka hal itu akan menjadi suatu hal yang menyenangkan.

Menunggu akan menjadi hal yang sangat menyenangkan jika kita mengisinya dengan aktifitas lain yang bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain dan lingkungan sekitar. Karena hakikatnya hidup ini adalah menunggu, yaitu menunggu ajal datang menjemput.

Menunggu sesuatu yang tak pasti sering membuat kita merasa kesal dan bosan. Tapi.., sebenarnya yang menjadikan kita kesal bukanlah menunggu, melainkan kekosongan waktu yang telah kita sia-siakan begitu saja saat menunggu. Jika kita menggunakan masa dalam menunggu itu dengan sebaik-baiknya,maka datang atau datangnya hal yang kita tunggu rasanya akan tetap menyenangkan.

Terkadang orang merasa bosan dan jenuh kala menunggu sesuatu hal yang tak pasti..# y iya lah., kalau sudah pasti ngapain jga di tunggu.., hehe ^_^



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar

Mohon kritik dan saran yang membangun. Terima kasih.