Tinggal Kenangan
Rabu, 19 Desember 2012 by Unknown in Kategori

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Hari ini kembali saya gerakkan jari jemari yang telah lama kaku. Ingin rasanya tangan ini senantiasa menuliskan apa yang saya rasakan dalam hati. Namun,, hati tak berekenan akan hal itu. Ia lebih memilih memendam semua rasa dalam dirinya, dan mengambil pelajaran serta hikmah di balik semua hal yang di rasakan dan di alaminya. Namun, lambat laun,  kurang baik juga rasanya jika saya tidak berbagi pada kawan-kawan semua yang setia membaca diary kecil.

Hari Selasa malam Rabu Pahing , Tanggal 12 November 2012, sekitar jam 11 malam. Bertepatan dengan akhir Tahun Hijriyah. Pengasuh Pondok Pesantren yang saya tempati, Telah berpulang ke rahmatullaah. Beliau yang bernama Abah H. Edi Kirana bin Muh. Ngajo, beliau menghembuskan nafas terakhirnya  tepat pada usia ke 40 tahun. Beliau menghembuskan nafas terkahir dalam keadaan Damai nan Tenang. 
Dan semalam Tepat pada Hari Rabu pahing tanggal 19 Desember 2012 jam 11.30 WIB. Simbah (Guru Besar) Ny. Hj. Nur Jannah binti Qosim juga telah menyusul Abah ke Rahmatullaah. beliau menutup mata untuk trerakhir kalinya tepat dalam usia 63 tahun. Beliau menghembuskan nafas terkhirnya dengan sangat begitu tenang.Semoga ini menjadi tanda Husnul Khotimah bagi beliau semua. Aamiin. 

Semua petuah, nasihat, bimbingan dan pelajaran yang pernah beliau-beliau tuturkan semoga tetap ada dan bersemayam selalu dalam jiwa raga kami. Semoga Amal ibadah beliau di terima di sisi Allaah dan di ampuni Segala dosa-dosa beliau. Aaamiin,.
Allaahummaghfirlahum warhamhum wa'aafihim wa'fu 'anhum,,..., Al Fatihah...

Selamat Jalan Muribbiy Tercinta... ^_^



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar

Mohon kritik dan saran yang membangun. Terima kasih.